Rabu, 21 Mei 2014

Proyek Monorail Bandung 2015 akan berdampak positive citylight residence



Proyek Monorail Bandung 2015
akan berdampak positive citylight residence

Karena pembangunan dan era modernisasi maka Bandung akan melakukan era modernisasi seperti proyek pengembangan monorail dan pembangunan kota setelit sesuai yang di kutip pada tribun jabar.
Pemerintah Kota Bandung sudah merencanakan tentang pembangunan proyek monorail Bandung, yang akan di kerjakan pada akhir tahun ini, yang dimana  proyek ini sudah ditandangani MOU nya dan pada 8 april 2014 ini, dan jalur yang di buat unutk monorail ada 5 jalur yaitu, Leuwipanjang – Tanjung Sari, Leuwipanjang – Soreang, Gedebage – Majalaya, dan Leuwipanjang – Dago. Bulan agustus 2014 tahun ini, nanti akan ada soft launching tentang proyek monorail.
Kawasan pertama yang akan dibuat yaitu kawasan di daerah leuwih panjang – tanjung sari dan terminal pusatnya akan berada di daerah leuwi panjang yang nanti akan berdekatan dengan lokasi Citylight residence.
Karena munculnya kawasan monorail ini nanti akan menjadi nilai tambah yang sangat besar pada kawasan ini, karena kawasan ini akses menjadi sangat mudah dan dekat dengan kawasan monorail yang nanti akan di bangun.
Dan karena beberapa factor di atas maka untuk SOHO pun kawasan ini akan menguntungkan, karena tidak hanya di lihat dari sisi lokasi yang strategis, tetapi dari sisi fasilitas yang modern dan harganya yang murah, dengan kombinasi factor tersebut maka tidak salah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar